0
Dikirim pada 14 Januari 2011 di Petualangan Koe

Bangga mengenakan busana muslim adalah efek positif yang harus ditanamkan dalam diri kita sebagai muslim.  Apa lagi kalau kita membagikan kebanggan itu dengan teman-teman dekat, agar mereka juga merasakan manfaatnya.

Menurut sebagian orang, mengenakan busana muslim dianggap membuat kita kuno, gak gaul, kampungan dan apa saja istilahnya untuk mendiskriminasi gaya berpakaian Islami. Tapi tunggu dulu, ber busana muslim tidak akan menjadi penghalang dalam menjalani aktifitas keseharian kita, bahkan dapat member banyak keuntungan nyata, seperti :

-          Kita dapat tetap bergaul, tanpa ragu lagi bahwa aurat kita akan dilihat orang lain, kan sudah tertutup rapi!.

-          Dapat menghemat biaya perawatan. Pada bagian ini sudah jelas, rambut tertutup jilbab, kulit tertutup sama pakaian, tingga bagian wajah saja. Namun, bagi sebagian orang juga ikut menutup bagian wajahnya dengan Cadar.

-          Peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita. Nah, dengan berbusana muslim harus menjadi salah satu factor dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Kita akan lebih menjaga sikap dan tindakan kita dalam bergaul, mencegah dari hal yang buruk.

Dengan kelebihan seperti itu sudah saatnya seorang muslim mulai membawa gaya berpakaiannya dengan style Islami. Menjadi bangga dengan mengenakan pakaian muslim yang tentunya sesuai dengan konsep dari Al Quran.



Dikirim pada 14 Januari 2011 di Petualangan Koe
comments powered by Disqus


connect with ABATASA