0
Dikirim pada 05 Januari 2011 di Bisnis Online

Ketahui bersama bahwa cara beriklan di Internet yang familiar yaitu pay per sale (PPS), pay per click (PPC) dan pay per lead (PPL). Namun, layanan PPC yang paling sering dimanfaatkan Adventiser/brand. Dimana mereka akan membayar setiap klik iklan yang terjadi, dan mengirimkan traffic/kunjungan ke situs Adventiser tersebut. Nah, disini saya merekomendasikan Idblognetwork.com sebagai ruang beriklan di Internet.

Mengapa Idblognetwork?

Konsep idblogNetwork.com adalah menfasilitasi Advertiser/brand untuk melakukan kampanye marketing melalui jaringan blogger Indonesia. Sebagai penghubung para blogger dengan advertiser/brand melalui satu platform dan dapat diakses real time secara langsung untuk memantau kesuksesan sebuah digital campaign, sekaligus meningkatkan brand awareness, brand building, serta menjaga brand image melalui konsep “mouth to mouth” ala digital.

Jaringan high quality blogs (No SARA + No Adult content) yang memiliki traffic tinggi, konten orisinal dan memiliki passion dalam dunia blogging serta opportunities yang luas bagi advertiser/brand untuk langsung “menyentuh” target konsumen mereka.

Idblognetwork adalah startup yang didirikan pada bulan agustus 2010 dan meluncurkan marketing campaign perdana pada awal bulan september, sampai saat ini desember 2010 telah dan sedang melayani marketing campaign brand seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Bagaimana? Ingin mengikuti suksesnya kampanye brand ternama di atas? TepatkanlahCara Beriklan di Internet Anda, dengan mempercayakan kepada Idblognetwork.



Dikirim pada 05 Januari 2011 di Bisnis Online
comments powered by Disqus


connect with ABATASA