0

Indonesia Siap Bersaing di SERP adalah keyword Kontes SEO yang diselenggarakan oleh Mas Bro Danu Akbar. Keyword yang sederhana tetapi memberi efek motivasi untuk generasi muda Indonesia, terkhusus yang bergelut di dunia Blogging.

Latar belakang kontes ini yaitu banyaknya blogger Indonesia yang berkompeten di bidang SEO menjadikan inspirasi pengadaan kontes SEO ini. Pemilihan kata kunci ini memiliki persaingan yang sangat rendah ini dimaksudkan untuk tidak mempersulit bagi pemula yang ingin mencoba mengikuti kompetisi / kontes SEO ini. Satu alasan lagi mengapa kata kunci "Indonesia Siap Bersaing di SERP" adalah bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia internet khususnya dunia blogging di Indonesia. Semoga dengan pemilihan keyword ini, keyword ini dapat menjadi pegangan utama bagi para blogger, SEO tester, SEO enginer sampai dengan SEO master.

Dikirim pada 04 Desember 2010 di Petualangan Koe

Tentunya semua orang menginginkan keamanan dalam kediamannya atau dengan kata lain Rumah Sehat. Sekarang telah digaungkan Rumah Mungil Yang Sehat oleh seluruh Keluarga Indonesia demi menjamin keberlangsungan hidupnya. Jadi, berikut sedikit aspek yang harus diperhatikan dalam menciptakan rumah Sehat Anda.

1. Sirkulasi Udara

Ventilasi yang dimaksud berupa bukaan-bukaan dalam rumah, seperti jendela, lubang angin, pintu, serta lubang di atap dan plafon. Rekomendasi dari Ir Sukendro S. P, dari Nataneka Architects mengemukakan bahwa tempatkan jendela rumah dengan posisi saling berhadapan (cross ventilation) agar angin dapat mengalir bebas ke seluruh ruangan. Dengan begitu udara akan masuk dari satu sisi dan keluar dari sisi seberangnya, begitu pun dengan kondisi sebaliknya.

Dikirim pada 04 Desember 2010 di Resensi Buku
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA